Kamis, 31 Juli 2008

mylove

Love….

Sepuluh tahun yang lalu aku didekap anugerah saat boleh mengenalmu
Dan aku tersanjung untuk itu…
Sembilan tahun yang lalu itulah tahun pertama kamu menjadi kekasihku
Dan aku tersanjung karena itu..
Delapan tahun lalu aku bercucur air mata melepas kepergianmu
Aku tetap tersanjung pernah memiliki cintamu…
Tujuh tahun lalu, aku tak mampu menipu diriku untuk mengakui..
Aku masih mengharapkanmu…
Dan aku tersanjung karena engkaupun begitu…
Enam tahun lalu cintaku semakin merekah dan bertambah untukmu
Dan aku tersanjung karena engkau masih disampingku…
Lima tahun lalu..hidupku terpatri dalam janji sehati
Untuk mencintai dan terus berbagi
Dan aku sangat tersanjung mendekap cintamu yang abadi
Empat tahun yang lalu aku menemukan pesan jiwa yang merdu
Sungguh engkaulah anugerah Tuhan bagi pria sepertiku..
Dan aku tersanjung mendampingimu
Tiga tahun lalu.. cinta dan kebanggan akan dirimu memagut sukma
S’bab denganmu pesan dari surga itu nyata bersama hadirnya buah cinta
Dan aku tersanjung kau pilih sebagai belahan jiwa
Dua tahun silam engkau terus menemaniku melintasi malam yang kelam dalam kehidupan…
Engkau menangis saat aku menitikan air mata
Engkau juga tersenyum saat aku tampak bahagia…
Aku sangat tersanjung mengenang bahwa aku tak pernah sendirian
Setahun yang lalu aku terus bertanya: “siapa aku?”
Hingga Tuhan memberikan mutiara sepertimu padaku..
Dan aku tersanjung menerima engkau wahai belahan jiwaku..
Love….
Dari rentang waktu-waktu yang telah kita lewati
Kita mengerti bahwa cinta kasih kita tak semanis mimpi
Tidak juga selalu indah bak pelangi
Tapi aku tetap tersanjung memiliki cintamu..
Apapun adanya dirimu..itu anugerah terindah dalam hidupku!

Buat cintaku K. C. M.
02012007




Tidak ada komentar: